Rejeki Mengalir pada bisnis pulsa tanpa modal

Kita tidak sempat tahu kejadian di waktu mendatang. apakah besok kita masih bisa bekerja atau sakit. apakah sakit hanya sebentar atau lelet. karena itu selagi sehat, selagi punya kans, selagi kuat, kita harus berikhtiar membangun sebuah bidang usaha yang mampu memberikan passive income kepada kita.

Ada banyak cara meraih passive income, salah satunya adalah dengan membangun jaringan bidang usaha tiket dan pembayaran. Kenapa? karena pulsa dan pembayaran tagihan online adalah produk yang saat ini statusnya sekelas dengan kebutuhan primer. setiap bulan, orang tentu akan mengonsumsinya. tinggal permasalahan mereka akan memanfaatkan produk layanan siapa. Apakah dari kita atau dari kompetitor yang lain.

Bebas bayar memungkinkan semua orang untuk mendapatkan bidang usaha pulsa sendiri. dan enaknya lagi, walaupun mereka menginstall software sendiri dan mengimpaskan lewat program mereka sendiri, kamu masih memiliki persen dari tiap transaksinya. Inilah sumber passive income kita di era mendatang ketika jaringan kita sudah mengakar.

jalankan bisnis pulsa di Kota B A T A M dan raih passive income-nya

Hubungi: Dina Setiyawati
+6289659120048
http://dinasetiyawati.sobatbayar.com
https://web.facebook.com/umi.afifah

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Financial Technology sebagai Bisnis modern

Inilah bedanya orang hartawan dan pebisnis gagal

Ternyata ini bedanya pengusaha sukses dan orang kalah